Giat Apel Malam KRYD TNI, Polri, dan Pol PP di Wilayah Kota Bogor

    Giat Apel Malam KRYD TNI, Polri, dan Pol PP di Wilayah Kota Bogor

    KOTA BOGOR – Polresta Bogor kota Polda Jabar bersama dengan personil TNI dan Satpol PP Kota Bogor kembali melaksanakan apel Sinergitas bertempat di Lapangan parkir Indomaret Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

    Apel 3 Pilar dilaksanakan di Lapangan Parkir Indomaret Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor dengan menurunkan personik gabungan sebanyak 160 pers TNI Polri/Brimob dan PolPP, yang merupakan wilayah perbatasan yang berindikasi dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.

    Serta untuk mencegah terjadinya niat kejahatan malam hari seperti Genk Motor, Tawuran, Rojali, di Kota Bogor dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    “Kegiatan Patroli sinergitas 3 Pilar diprioritas pada Patroli Dialogis dalam rangka menyerap Informasi, Mencegah dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas dengan Route Patroli di Titik-titik rawan gangguan Kamtibmas, ” ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    “Antisipasi dan Monitoring kewillayahan perihal Potensi kerawanan Kejahatan malam seperti C3, Tawuran Remaja / Pok Gangster serta Balap liar dibeberapa titik rawan, serta laksanakan Operasi Knalpot Brong dengan komposisi Personil yang memadai dan Rambu – rambu yang menandakan adanya Operasi Kepolisian, ” lanjut Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    “Jajaran Bajra selalu gunakan Blue light Patrol untuk memberikan effect deferens serta sambangi masyarakat utk mendapatkan informasi terkait kerawanan yang terjadi dan Tim Kujang Antisipasi Kejahatan Malam serta Gukamtibmas yang mengancam Aktivitas Masyarakat dengan kekerasan di Wilkum Polresta Bogor Kota, ” ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso juga menyampaikan agar tidak lengah terhadap penjagaan tahanan dan patroli di jam kecil yang rawan gangguan kamtibmas baik Polres dan SPKT Polsek.

    “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil TNI Polri dan PolPP atas dedikasi dan Sinergitas yang dilakukan bersama sama melakukan patroli bersama guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif di Kota Bogor, ” tutup Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    Pada kegiatan apel tersebut dihadiri juga oleh Wakapolresta Bogor Kota, Jajaran PJU Polresta Bogor Kota, Jajaran Kapolsek Bogor Kota, Danramil Bogor Barat, Personil Denpom Ill/l Bogor, Personil Kodim 0606/Kota Bogor, Personil Resimen ll Brimob Kedung Halang, Personil Pol PP Kota Bogor, Camat Bogor Barat, dan Seluruh personil 3 Pilar TNI Polri dan PolPP.

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Tindak Kriminal, Blue Patrol...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Ciparigi dan Jajaran Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polres Karawang Sambut Pelajar yang Masuk Sekolah dengan Sigap
    Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Dampingi warga Melaksanakan Ronda 
    Patroli Polsek Telagasari Susuri Wilayah Rawan Untuk Antisipasi Kejahatan Malam
    Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Bersama Babinsa, Kompak Sambangi Warga Untuk Sampaikan Himbauan TPPO
    Personil Polsek Telagasari Melakukan Penyuluhan Kenakalan Remaja di Lingkungan Masyarakat 

    Ikuti Kami